Minggu, 14 Oktober 2012

contoh cover dan kata pengantar


GAMBARAN PENGETAHUAN SIKAP DAN TINDAKAN REMAJA TENTANG
SEKS BEBAS




NAMA            : NURIWAYATI
NIS                  : 1101015
JURUSAN      : KEPERAWATAN


SMK KESEHATAN WIDYA
TANJUNGPINANG
2012 - 2013


KATA PENGANTAR

          Segala puji bagi Allah swt yang telah memberi rahmat kepada kita, shalawat serta salam senantiasa  kita hadiahkan kepada Nabi besar Muhammad saw. Dengan mengucap Bismillahirrohmanirohim, penulis memperkenalkan makalah ini dengan judul “Gambaran pengetahuan, sikap, dan tindakan pengetahuan  remaja tentang seks bebas”.
            Dalam penyusunan makalah ini tidak terlepas dari dukungan orang tua. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing Ns Agnes Ulina Bakkara Skp, Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada teman-teman seperjuangan yang telah banyak membantu dalam pembuatan makalah ini.
            Namun demikian, penulis menyadari penelitian ini masih jauh dari sempurna, untuk itu kritik, saran dan masukan yang membangun sangat penulis harapkan, agar bisa menjadi masukan kedepannya bagi penulis.



Tanjungpinang, 13 September 2012


Penyusun






1 komentar:

  1. Blackjack Bonus Codes - DrmCD
    Use 안양 출장샵 Blackjack Bonus 대전광역 출장샵 Code HANDLIVE for 삼척 출장마사지 Blackjack to earn free money or for 보령 출장안마 real prizes! · Blackjack is the 제주도 출장안마 highest-rated card game on the internet. · Players must

    BalasHapus